Sandiaga: Kami belum selesai

Avatar of PortalMadura.com
Sandiaga Kami belum selesai
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan wawancara dengan Anadolu Agency di Jakarta pada 20 Mei 2019. (Anton Raharjo - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, , calon wakil Presiden yang maju bersama dalam menegaskan bahwa upaya mereka untuk memenangi kontenstasi ini belum selesai.

“Kami belum selesai. Masih ada langkah yang harus diambil, ”kata Sandiaga dalam siaran persnya, Kamis.

Sandiaga merujuk pada upaya pasangan 02 mengajukan gugatan sengketa hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat lalu.

Mereka menganggap Pilpres 2019 penuh dengan kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif sehingga menyebabkan kekalahan mereka.

“Proses hukum ini adalah upaya mulia dalam menegakkan demokrasi di Indonesia.”

“Bukan lagi soal menang atau kalah. Namun itu adalah tentang pendidikan politik yang efektif dan bisa diakses. Ini adalah tugas Pak Prabowo dan Sandiaga. dilaporkan Anadolu Agency, Kamis (30/5/2019).

“Tentunya kita menginginkan demokrasi yang berkualitas dan terhormat, dan melalui proses hukum di pengadilan, saya percaya kita akan menyelesaikan tugas ini,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada pers yang telah meliput agendanya bersama Prabowo selama periode kampanye.

“Kami menginginkan lanskap media yang ulet, mandiri, dan obyektif, karena hanya melalui media yang bebas dan mandiri kita dapat benar-benar menangkap perasaan rakyat,” ujar dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.