oleh

Sapi Milik Warga Desa Aeng Merah Hilang Ditemukan di Desa Juruan Laok

PortalMadura.Com, Sumenep – Pencurian sapi kembali terjadi di Desa Aeng Merah, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (4/1/2015).

Sapi milik Buk Tima (58) itu diketahui tidak ada di kandangnya saat pemiliknya hendak Salat Subuh. Warga pun bergegas untuk melakukan pencarian dengan cara mengikuti jejak kaki sapi.

Penelusuran bekas jejak kaki sapi akhirnya membuahkan hasil. Sapi betina bernilai jutaan rupiah itu ditemukan di Dusun Kapeng, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep, tepatnya di dekat kuburan umum.

“Ditemukan sekitar pukul 10.00 Wib oleh warga. Lalu, dilaporkan pada pihak kepolisian,” terang Mahfud, salah seorang warga Desa Aeng Merah, Batuputih, Sumenep.

Kasus pencurian sapi yang terjadi di Desa Aeng Merah nyaris terjadi setiap malam. “Sudah puluhan sapi milik warga yang hilang. Baru kali ini yang ditemukan,” terangnya.

Kasus ini dalam penanganan polisi setempat.(deyas/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE