oleh

Ombak Besar, Pengunjung Tak Bisa Menikmati Pantai Wisata Slopeng

PortalMadura.Com, Sumenep – Angin kencang dan ombak besar yang melanda wilayah pesisir utara kota Sumenep, Madura, Jawa Timur membuat para pengunjung Pantai Wisata Slopeng, Sumenep, tidak bisa menikmati keindahan pasir pantai.

Mereka yang mayoritas datang dari luar Madura, terlihat hanya duduk di gazebo dan warung makan yang ada di sekitar lokasi Wisata Slopeng. Kuda milik warga setempat yang biasa disewakan untuk berkeliling pantai, rutenya juga dialihkan ke daratan.

Namun, para pengunjung tetap mengabadikan lokasi wisata Pantai Slopeng dengan cara mengambil gambar dari atas plengsengan pantai. Keganasan ombak yang menghantam plengsengan menjadi hal menarik bagi pengunjung.

“Asyik juga sih melihat ombak yang menghantam plengsengan ini,” kata Fitriah (32), salah seorang pengunjung Pantai Slopeng, Minggu (4/1/2015).
Lebih dari 20 kendaraan roda empat yang di parkir di loaksi wisata Pantai Slopeng, mayoritas ber plat nomor luar Madura, semisal, B, DK, W, L, dan AB.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE