oleh

Satlantas Jaring 1.891 Pelanggar Selama Operasi Zebra

PortalMadura.Com, Sumenep – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil menjaring 1.891 pelanggar dalam operasi zebra selama 14 hari yang dimulai sejak tanggal 26 November hingga 9 Desember 2014.

“Total jumlah pelanggar yang terjaring selama 14 hari ini sebanyak 1.891 pelanggar,” tegas Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Musa Bahtiar, Selasa (9/12/2014).

Ia menyatakan, selama operasi zebra tahun ini, pelanggaran didominasi oleh pengendara yang tidak menggunakan helm, melanggar marka jalan dan menerobos lampu merah.

“Selain di kota, kami juga lakukan operasi di kecamatan-kecamatan yang dinilai banyak pengendara yang kurang tertib berlalu lintas,” jelasnya.

Dalam momen operasi zebra kali ini, Satlantas juga mengamankan senjata tajam (sajam) dari pengendara dan mobil membawa banyak jerigen serta minuman keras.

“Kasus sajam kami serahkan ke Satreskrim dan kasus miras kami serahkan ke Satnarkoba untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE