Satpam dan Pegawai Toko Modern Disuntik Vaksin Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Satpam dan Pegawai Toko Modern Disuntik Vaksin Covid-19
Proses suntik vaksin Covid-19

PortalMadura.Com, Sampang – Tim medis penanganan kasus penularan virus corona (Covid-19) melakukan suntik vaksin sinovac terhadap sejumlah warga di kantor Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) Sampang.

Humas Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) Kabupaten Sampang, dr. Yuliono menyampaikan, yang menjadi sasaran suntik vaksin sinovac itu melibatkan berbagai kalangan, seperti Satpam dan pegawai toko modern.

“Suntik vaksin sinovac, juga akan dilakukan terhadap masyarakat lanjut usia,” terangnya, Selasa (25/5/2021).

Menurutnya, kegiatan suntik vaksin terus dilaksanakan sesuai dengan tahapan dan sasaran guna meningkatkan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Sampang.

Pihaknya mengajak masyarakat Sampang, baik yang telah menjalani suntik vaksin ataupun sebaliknya, supaya tetap tidak mengabaikan disiplin penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan menghindari kerumunan.

Yuliono menyebutkan, masyarakat perlu terlibat pada gerakan 5M Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Baca Juga:  Sumenep Bentuk Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak

“Jika masyarakat disiplin dan aktif gerakan 5M, pecegahan penularan Covid-19 dapat diantisipasi dengan maksimal,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.