oleh

Satpol PP Temukan Tiga Warung Makan di Klampis Buka Siang Hari

PortalMaduram.Com, Bangkalan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, kembali melakukan razia penjual makanan siang hari di Pasar Klampis. Hasilnya, ditemukan tiga warung yang masih beraktivitas, Kamis (8/6/2017).

Razia dilakukan bersama dengan tokoh masyarat dan ormas Islam itu, berdasarkan laporan dari warga yang diterima petugas penegak Perda Bangkalan. “Kamarin ada warga dan ormas mengeluhkan, bahwa di sekitar pasar banyak warung yang buka siang hari. Langsung kita tindak lanjuti,” terang PLT Satpol PP Bangkalan, Mohammad Rufai.

Loading...

Dalam razia itu, Satpol PP menemukan tiga warung yang buka diluar ketentuan. Maka petugas bersama ormas yang ikut razia  memberikan teguran kepada pemilik warung agar tidak membuka warungnya sampai pukul 15:00 WIB selama bulan Ramadan 1438 H.

“Katanya banyak yang buka, tapi kami hanya menemukan tiga warung, mungkin rencana razia bocor,” paparnya.

Razia terus akan dilakukan dan memperluas lokasi hingga ke ujung paling timur Bangkalan, mengingat jargon Bangkalan saat ini adalah Kota Dzikir dan Salawat. “Razia pasti kami perluas lagi,” pungkasnya.(Hamid/Putri)



Komentar