Satu Keluarga Tewas Dalam Kecelakaan Lalu Lintas Di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, maut antara kendaraan ambulance dengan sebuah mobil nissan terano terjadi di Jalan Raya Desa Besanah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan Madura Jawa Timur, Senin (12/5/2014) malam.

Kecelakaan itu, menewaskan satu keluarga yang mengendarai ambulance milik klinik As-Syifa Pamekasan.

Diduga penyebab terjadinya kecelakaan, karena kelalain pengendara ambulance naas. Hal ini bermula, saat dengan nomor polisi M 0493 B yang dikemudikan Bambang Hariyanto (35) warga Kabupaten Pamekasan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangkalan menuju arah Sumenep dengan mendahului tiga truck yang berjalan di depannya.

Pada saat itu juga dari arah berlawanan muncul mobil Nissan Terano SLX nomor polisi L 1465 NT yang dikemudikan Fathorrahman (36) warga Karang Nangka Rubaru Sumenep. Benturan keras tidak dapat dihindarkan karena jarak sangat dekat.

Akibatnya, penumpang ambulalance Saudah, (26) dan Sela (6) keduanya warga Pamekasan tewas seketika. Sedangkan Bambang Hariyanto, meninggal di rumah sakit Syaramrabu Bangkalan beberapa saat setelah menjalani perawatan medis.

“Tiga korban meninggal itu satu keluarga yang mengendarai mobil ambulance. Sedangkan, pengemudi nissan terrano hanya mengalami luka ringan,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo. (melly/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.