Rabu, 20 Nama Calon KPU Pamekasan Diumumkan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com, – Dipastikan 12 nama tidak lolos dalam seleksi calon anggota KPU Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang digelar Tim Seleksi (Timsel) selama sepekan lalu. Sementara 20 nama yang dinyatakan tes tulis dan psikologi akan diumumkan Rabu (14/5/2014) pagi.

Anggota Timsel Calon KPU Pamekasan, H Muqid,  mengatakan, 20 nama tersebut hasil seleksi dari 41 orang yang mengikuti test administrasi hingga tersisa 32 orang peserta tes tulis dan psikologi.

“Dari 32 orang itu saat ini sudah mengerucut tersisa 20 orang yang akan mengikuti seleksi berikutnya,” katanya, Selasa (13/5/2014).

Menurut H Muqid,  dari 20 orang peserta yang akan dinyatakan lulus itu, Timsel masih akan memilih 10 orang lagi tetapi pihaknya masih akan menggelar test lanjutan, berupa wawancara dan klarifikasi, serta uji kelayakan publik sambil menunggu masukan dari masyarakat, yang akan digelar pada Jum'at hingga Sabtu mendatang.

“Masyarakat boleh memeberikan masukan dan pertimbangan terkait dengan nama-nama yang akan kita umumkan besok itu,” jelasnya.

Pada senin mendatang, lanjutnya, 10 besar peserta akan dikirim ke KPU Provinsi Jawa Timur, dan selanjutnya akan direkomendasikan 5 orang terpilih sebagai anggota KPU Pamekasan periode mendatang. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.