Satu Tewas, Ini Nama-nama Korban Mobil Kijang Guling di Kapedi Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Tewas, Ini Nama-nama Korban Mobil Kijang Guling di Kapedi Sumenep
Sopir Kijang, Salah satu korban luka dan patah tulang

PortalMadura.Com, Mobil Kijang dengan nomor polisi M 1911 F yang guling di Jalan Desa/Kecamatan Kapedi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pukul 10.00 WIB, Minggu (19/3/2017), berpenumpang 12 orang.

Sumber dari pihak kepolisian menyebutkan, satu perempuan diantaranya meninggal dunia, yakni Misri (50), warga Desa Toronan, Kecamatan Kota Pamekasan.

Dua penumpang perempuan lainnya mengalami luka ringan, Wasik (45) dan Rusmiyatun (50) serta satu pria luka lecet P. Huri (60). Sedangkan penumpang selamat, Badriyah (60), Siti Rohmah (30), Rusmiyati (55), Watik (35),  Rohana (35), dan Juma'ani (35).

Dua balita juga dinyatakan selamat, masing-masing Akmal umur 10 bulan, dan Sahriful Anam umur 4 tahun. Semua penumpang berasal dari Desa Toronan, Kecamatan, Kota Pamekasan.

Sedangkan pengemudi Kijang H. Ilyas (50), warga Dusun Utara 2, Rt 02/Rw 04 Desa Toronan, Kecamatan Kota Pamekasan mengalami patah tulang bagian lengan tangan kanan dan luka robek pada kepala.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi menjelaskan, mobil Kijang yang melaju dengan kecepatan tinggi dari Pamekasan arah Sumenep, guling setelah tikungan tajam di Kapedi Sumenep atau KM 23.

“Diduga pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga terlalu ke kanan. Pengemudi berusaha membanting ke arah kiri. Namun guling di badan jalan sebelah utara,” terangnya.

Kondisi mobil rusak dan kaca depan hancur. Diprediksi kerugian materi mencapai Rp20 juta. “Kasusnya, sudah ditangani pihak Lantas,” tutupnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.