Tak Pasang Target di Cilacap Cup

Avatar of PortalMadura.Com
Tak Pasang Target di Cilacap Cup
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen tidak memasang target apapun dalam kejuaraan Cilacap Cup yang akan bergulir pada tanggal 24 Maret 2017.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, kejuaraan dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Cilacap ke 161 itu, pihaknya hanya sebatas akan melihat progres tim setelah menjalani latihan dalam beberapa minggu terakhir.

“Ini dalam rangkaian ujicoba, kita tidak mempunyai target apa-apa, selain kita melihat komposisi dari hasil latihan,” ungkapnya, Minggu (19/3/2017).

Dalam kejuaraan dengan empat peserta tersebut, akan bertanding melawan Persija Jakarta laga pertama kick-off pukul 15.00 WIB. Sementara tuan rumah PSCS Cilacap akan menerima tantangan Bhayangkara FC pada tanggal yang sama kick-off pukul 19.00 WIB atau laga kedua.

Laga final akan tersaji pada tanggal 25 Maret antara tim menang laga pertama dan tim menang laga kedua. Kemudian tim kalah laga pertama dan tim kalah laga kedua akan bertemu untuk memperebutkan juara III dan juara IV.

“Kami hanya akan melihat progres latihan, apakah selama dilatih dalam beberapa minggu ini ada progres atau tidak. Kita tidak mengharap juara,” pungkasnya. (Marzuki/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.