Satu Tewas, Mobil Bus Mini Tabrak Pemotor Hingga Guling

Avatar of PortalMadura.com
Satu Tewas, Mobil Bus Mini Tabrak Pemotor Hingga Guling
Petugas kepolisian di lokasi kecelakaan maut, Jalan Raya Nasional dekat SDN Pakandangan Barat I, Kecamatan Bluto, Sumenep, KM - 20. (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pengendara sepeda motor Suzuki smash bernomor polisi M 3081 AB, Ach. Zayyadi (70), warga Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas kecelakaan, pada pukul 05.00 WIB, Jumat (1/10/2021).

Tabrakan maut ini melibatkan Bus Mini Isuzu NHR55 nopol M 7429 UA dikemudikan Moh. Ramli (57) warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, di Jalan Raya Nasional dekat SDN Pakandangan Barat I, Kecamatan Bluto, Sumenep, KM – 20.

“Pemotor meninggal dunia di Puskesmas Bluto. Sedangkan pengemudi bus dilaporkan mengalami luka lecet bagian kaki,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Kecelakaan ini bermula dari bus mini yang melaju dari arah timur ke barat dan searah di depannya, melaju motor korban. “Tiba-tiba pengendara sepeda motor belok ke arah utara sehingga di tabrak bus mini dari belakang,” katanya.

Pengemudi bus mini sudah berusaha banting setir hingga menabrak pohon mimba di utara jalan. “Lalu mobil bus mini itu terguling dengan posisi berada di utara jalan,” urainya.

Pengemudi bus mini mengalami luka lecet di bagian kaki dan dua penumpangnya, Sumarni (68) warga Desa Bluto, Sumenep luka robek di tangan kiri serta Sitti Amina (71) warga Desa Meddelen Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, merasakan nyeri dada.

“Kedua korban luka itu sama-sama dirawat di Puskesmas Bluto,” jelasnya.

Kerugian material pada kecelakaan maut tersebut ditaksir mencapai Rp15.500.000,-. Dua unit kendaraan proses evakuasi oleh petugas kepolisian setempat.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.