oleh

Satu Tewas, Mobil Bus Mini Tabrak Pemotor Hingga Guling

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengendara sepeda motor Suzuki smash bernomor polisi M 3081 AB, Ach. Zayyadi (70), warga Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas kecelakaan, pada pukul 05.00 WIB, Jumat (1/10/2021).

Tabrakan maut ini melibatkan Bus Mini Isuzu NHR55 nopol M 7429 UA dikemudikan Moh. Ramli (57) warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, di Jalan Raya Nasional dekat SDN Pakandangan Barat I, Kecamatan Bluto, Sumenep, KM – 20.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

“Pemotor meninggal dunia di Puskesmas Bluto. Sedangkan pengemudi bus dilaporkan mengalami luka lecet bagian kaki,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Kecelakaan ini bermula dari bus mini yang melaju dari arah timur ke barat dan searah di depannya, melaju motor korban. “Tiba-tiba pengendara sepeda motor belok ke arah utara sehingga di tabrak bus mini dari belakang,” katanya.

Pengemudi bus mini sudah berusaha banting setir hingga menabrak pohon mimba di utara jalan. “Lalu mobil bus mini itu terguling dengan posisi berada di utara jalan,” urainya.

Pengemudi bus mini mengalami luka lecet di bagian kaki dan dua penumpangnya, Sumarni (68) warga Desa Bluto, Sumenep luka robek di tangan kiri serta Sitti Amina (71) warga Desa Meddelen Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, merasakan nyeri dada.

“Kedua korban luka itu sama-sama dirawat di Puskesmas Bluto,” jelasnya.

Kerugian material pada kecelakaan maut tersebut ditaksir mencapai Rp15.500.000,-. Dua unit kendaraan proses evakuasi oleh petugas kepolisian setempat.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar