Satu Tewas, Motor Versus Pikap di Jalan Nasional Desa Karduluk Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Pikap dan motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Sumnenep (Ist)
Pikap dan motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Sumnenep (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan melibatkan pengendara motor dengan mobil pikap terjadi di Jalan Nasional, kilometer (KM) 27, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Rabu (12/8/2020).

Pengemudi motor Kawasaki Kaze bernomor polisi M 5585 D, Febrian Saputra (15) warga Dusun Tarogan, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dilaporkan meninggal dunia di Puskesmas Prenduan.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal dari pemotor yang melaju dari arah barat ke timur.

Sedangkan dari arah berlawanan (timur ke barat) terdapat mobil pikap L300 bernomor polisi M 8387 WD yang dikemudikan Abu Yasid (53) warga Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep.

“Pengemudi motor Febrian Saputra menghadapi jalan menanjak. Kemudian mengalami hilang kendali atau oleng ke arah kanan sehingga pemotor membentur (terjadi benturan) dengan mobil pikap,” katanya.

Pemotor terpelanting dan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Prenduan. Pengemudi pikap selamat. Sedangkan kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian material diprediksi sebesar Rp 4 juta.

Baca Juga:  Diduga Pelaku KDRT, Polisi Sumenep Ringkus Oknum Karyawan Perhutani

Petugas Satlantas Polres Sumenep yang mendapat informasi adanya kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 04.30 WIB tersebut langsung ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Motor dan pikap dievakuasi ke Polres Sumenep untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.