Sebelum Berlatih, Pemain Akan Rapid Test

Avatar of PortalMadura.com
Sebelum Berlatih, Pemain Madura United Akan Rapid Test
dok. Pemain

PortalMadura.Com, – Pemain akan segera berkumpul kembali menjelang bergulirnya yang rencananya dimulai pada bulan Oktober 2020.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk berkumpul sebelum tanggal 20 Agustus.

“Kami sudah minta kepada semua pemain untuk mempersiapkan diri untuk bergabung dalam latihan 20 Agustus nanti,” katanya, Kamis (13/8/2020).

Pria yang akrab disapa RD tersebut menambahkan, sebelum menggelar latihan bersama para pemain akan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan.

“Persiapan perlu dilakukan oleh semua pemain karena mereka harus ikuti protokol kesehatan. Nanti saat bergabung, kami juga masih akan jalani rapid test dan direncanakan pada 18-19 Agustus,” terangnya.

Dikatakan, pihaknya mengubah jadwal latihan Greg Nwokolo dan kawan-kawan yang awalnya direncanakan awal September, tetapi karena berbagai pertimbangan akhirnya dimajukan pada tanggal 20 Agustus.

“Semula latihan direncanakan pada awal September. Atas banyak pertimbangan, baik dari manajemen maupun pemain kita majukan,” tutup mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.