Sebelum Cebur Istri ke Sumur, Pelaku Bawa Golok ke Tempat Tidur

  • Bagikan
Fatimatus Zahra1
Fatimatus Zahra megang golok milik suaminya

PortalMadura.Com, Sumenep – Hadiyanto (27), warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang ditetapkan menjadi tersangka pelaku kekerasan pada keluarganya oleh penyidik polres setempat, sempat membawa golok ketempat tidur.

“Tidak seperti biasanya, pada malam Jumat, membawa golok ketempat tidur,” kata Fatimatus Zahra (25), istri pelaku pada PortalMadura.Com, Minggu (1/11/2015).

Golok milik pelaku tersebut, biasanya ditempatkan diatas lemari. Korban (istri pelaku), tidak tahu alasan suaminya membawa golok ketempat tidur. “Saya tidak tahu kenapa membawa golok,” ujarnya.

Keesokan harinya, sekitar pukul 09.00 Wib, pelaku berangkat bersama-sama ke sumur untuk mandi dan mencuci baju. Entah apa yang menyelimuti pikiran pelaku hingga tega mencebur istrinya sendiri ke dalam sumur milik warga dengan kedalaman 10 meter lebih.

Menurut Fat sapaan akrab Fatimatus Zahra, selama 7 tahun menjalani rumah tangga hingga dikarunia anak satu yang saat ini berumur 1,5 tahun memang tidak pernah diberi belanja. Tapi, tidak pernah memprotes. Bahkan, tidak pernah menceritakan kepada siapapun.

“Saya sudah mengabdi pada suami. Kadang saya dilarang keluar rumah dan berkumpul dengan keluarga yang lain, saya sudah turuti itu,” ujar alumni salah satu pondok pesantren di kota Sumenep ini.

Sebelumnya, pelaku nekat menceburkan istrinya sendiri ke dalam sumur milik warga di Dusun Sempung, Desa Larangan Barma, Batuputih, sekitar pukul 09.00 Wib, Jumat (30/10/2015).

Saat itu, pelaku dan korban yang dikarunia satu anak berumur 1,5 tahun itu, hendak mencuci baju. Namun, terjadi cekcot mulut hingga akhinya korban dicebur ke sumur. Untungnya, korban selamat.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.