oleh

Sebelum ke Timnas, Fachruddin Akan Berikan Penampilan Terbaik Untuk Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Stoper Madura United FC, Fachruddin Wahyudi Aryanto, berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya kala menghadapi tuan rumah, PSS Sleman pada laga perdana grup D Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019).

Pemain bernomor punggung 26 ini dijadwalkan akan bergabung dalam latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior pada tanggal 6 Maret 2019 bersama Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi. Praktis, pertandingan melawan PSS Sleman merupakan laga terakhir sebelum ke tim Garuda senior.

“Saya senang kembali ke sini (Sleman, red) meskipun kita bersama Madura United. Tapi saya senang kembali ke Sleman, mungkin itu yang membuat saya lebih termotivasi,” katanya.

Loading...

Pemain kelahiran Sleman, Yogyakata ini berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya agar tim yang dibelanya bisa meraih kemenangan. Tentu, target itu tidak sebatas wacana, karena timnya sudah melakukan persiapan secara matang.

Baca Juga : Polisi Sumenep Ringkus Warga Pamekasan Ngecer Sabu di Rubaru

“Ini adalah pertandingan pertama, di setiap turnamen atau kompetisi yang pertama adalah pertandingan yang sulit, tapi kita sudah persiapkan setelah Piala Indonesia, fokus ke Piala Presiden ini, kita sudah persiapkan semuanya untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United,” pungkasnya.

Di grup D Piala Presiden, Madura United bergabung dengan Persija Jakarta, Borneo FC dan PS Sleman yang bertindak sebagai tuan rumah.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar