Sekamar Bareng Janda, Oknum Pejabat BUMD Digerebek Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Sekamar Bareng Janda Oknum Pejabat BUMD Digerebek Warga Sumenep
Warga dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta Babinsa (Bintara Pembina Desa) di lokasi kejadian (Foto warga)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Oknum pejabat salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digerebek warga.

Pejabat berinisial R itu, ditemukan sekamar dengan seorang janda asal kepulauan Kangean Sumenep. Keduanya disebu-sebut bukan pasangan sah.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, penggerebekan terjadi berawal dari laporan seorang warga yang menyebutkan, bahwa ada pasangan bukan muhrim sedang sekamar di salah satu rumah.

Warga lain bersama petugas Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Babinsa (Bintara Pembina Desa) segera turun ke lokasi.

Ternyata benar, oknum pejabat berinisial R yang sudah memiliki istri sah dan seorang janda berinisial F sedang sekamar.

“Itu tadi malam (5/5), sekitar pukul 23.47 WIB, masih di lokasi,” kata Adam, salah seorang warga pada wartawan, Jumat (6/5/2022) malam.

Baca Juga:  Voli Pantai Putri Sumenep Kembali Sumbang Emas

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kedua pasangan tersebut akhirnya dibawa ke rumah Kepala Desa Kolor. Keduanya membuat surat pernyataan bermeterai untuk tidak mengulangi lagi.

Salah seorang aparat Desa Kolor juga mengiyakan peristiwa tersebut dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.