Seorang Kakek di Raas Tewas Gantung Diri

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Seorang Kakek di Raas Tewas Gantung Diri
Petugas kepolisian, TNI dan salah seorang saksi menunjukkan pohon yang dijadikan tempat gantung diri (Humas Polres Sumenep)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Subahyan (75) warga Dusun Jungkat Selatan, Desa Jungkat, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri.

Ia gantung diri di pohon tanah kosong tepi jalan raya, Dusun Jungkat Utara, Desa Jungkat. Keberadaan kakek itu diketahui oleh warga pada pukul 06.00 WIB, Minggu (8/5/2022).

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, awalnya korban pergi dari rumahnya tanpa pamit dan tidak diketahui tujuannya.

“Lalu, anak korban Busairi mendapat telepon dari seorang warga Amriya memberitahukan kalau bapaknya gantung diri di pohon,” terangnya.

Anak korban bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP). “Ternyata benar, korban gantung diri di pohon kayu jaran menggunakan kain sarung,” katanya.

Korban nekat gantung diri diduga merasa kurang diperhatikan oleh keluarganya sehingga frustasi dan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.