Sekamar dengan Pria, SPG Cantik Digerebek Warga

Avatar of PortalMadura.com
Sekamar dengan Pria, SPG Cantik Digerebek Warga
Ilustrasi (iconscout)

PortalMadura.Com, – Pasangan muda-mudi tanpa ikatan suami istri terkena razia petugas di sebuah rumah kos di Jalan Nugroho Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (20/5/2020) malam.

Petugas menemukan pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut saat Forpimka Pademawu melakukan razia rumah kos, di antaranya rumah kos di Desa Buddagan Pademawu, rumah kos di Kelurahan Lawangan Daya dan rumah kos di Jalan Nugroho.

Identitas muda-mudi itu, pria berinisial WPU warga Jalan Samsul Arifin Kelurahan Polagan, Sampang, yang merupakan karyawan swasta. Sementara si wanita berinisial NH warga Jalan Delima Pandiyan Kelurahan Gunung Sekar, Sampang. Dia adalah mahasiswi yang juga bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

“Kosannya itu milik perempuan yang bekerja sebagai SPG. Pengakuannya si lelaki mau numpang nginap sebentar, karena capek usai mengantarkan pacarnya itu,” terang Kanit Intel Polsek Pademawu, Aiptu Irwan.

Menurutnya, saat petugas melakukan razia pasangan muda-mudi itu sedang duduk berduaan di kamar dengan pakaian lengkap. Tetapi setelah diintrogasi dan dimintai Kartu Tanda Penduduk (KTP), diketahui bahwa keduanya bukan pasangan muhrim.

“Karena bukan pasangan suami istri, kami bawa ke kantor untuk diperiksa dan diberikan pembinaan. Setelah itu kami buatkan surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” tandasnya.

Kemudian, lanjut dia, petugas mengantarkan perempuan tersebut ke kosannya, sementara si laki-laki disuruh pulang ke rumahnya guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.