Sekjend PSI: Saya Berdoa Semoga Pak Prabowo Stresnya Berkurang

Avatar of PortalMadura.com
Sekjend PSI Saya Berdoa Semoga Pak Prabowo Stresnya Berkurang
Sekjend PSI, Raja Juli Antoni, saat blusukan ke Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, mengaku ikut prihatin terhadap kondisi Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto yang sekarang dikabarkan sakit.

Alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengatakan, pihaknya berdoa agar Prabowo Subianto cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya agar bisa beraktivitas kembali.

“Kami mendengar bahwa pak Prabowo sakit flu, saya berdoa semoga cepat sembuh dan stresnya berkurang, dan dapat mempersiapkannya dengan baik,” katanya kepada awak media saat blusukan ke Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (1/2/2019).

Raja menambahkan, pihaknya khawatir penyakit Prabowo akan lebih parah ketika nanti kalah pada debat kedua yang dijadwalkan akan berlangsung pada 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan dengan tema energi, pangan, SDA, lingkungan hidup dan infrastruktur.

Baca Juga: Sempat Kelabui Petugas, Dua Tersangka Sabu Diringkus Polisi Sumenep

“Saya khawatir kalau sekarang jelang persiapan debat Prabowo sakit flu, nanti kalau seandainya di debat kalah dan di-KO oleh pak Jokowi, saya khawatir beliau sakitnya lebih parah lagi. Semoga gak ya, dan semoga debat berjalan dengan lancar,” katanya menambahkan.

Pria yang aktif sebagai Direktur Eksekutif The Indonesian Institute itu mengusulkan format debat kedua diubah dengan memperbanyak tanya jawab antar kandidat agar rakyat memahami calon yang betul-betul paham persoalan tema yang diusung. Kemudian yang lebih penting lagi adalah rakyat tahu calon yang layak dipilih dan tidak.

“Di debat pertama kemarin, waktu untuk bertanya itu sangat terbatas. Sehingga tidak cukup waktu untuk rakyat melihat mana pemimpin yang benar-benar memahami dan mengetahui pokok persoalan pembangunan bangsa ini. Saya berharap pak Prabowo tidak joget lagi di debat kedua nanti,” tutup pria kelahiran 1977 tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.