Sekolah di Amerika, Ini yang Dipersiapkan Tasya Kamila

Avatar of PortalMadura.Com
Sekolah di Amerika, Ini yang Dipersiapkan Tasya Kamila

PortalMadura.Com – Banyak selebriti muda Indonesia yang tak mau melupakan pendidikan meski sibuk berkarier. Salah satu contohnya adalah Tasya Kamila.

Setelah menyelesaikan kuliah S1 di Universitas Indonesia, mantan artis cilik Tasya Kamila, akan segera melanjutkan pendidikan S2-nya di Columbia University, New York City, Amerika Serikat.

Selain sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhannya, Tasya juga sudah siap untuk hidup mandiri dengan belajar memasak. Dari masakan barat hingga masakan khas Indonesia.

“Biar mandiri, jadi aku belajar masak. Aku belajar bikin pasta-pasta. Terus juga beberapa makanan Indonesia. Tapi karena bahannya susah, jadinya pakai bumbu racik instan paling,” katanya.

Namun, karena jadwal kuliah diperkirakan sangat padat, pelantun “Anak Gembala” ini khawatir tak akan sempat memasak. Pilihan terbaik, tak lain adalah membeli makanan jadi.

“Senior aku dan teman-teman bilang kalau Columbia tuh tugasnya cukup banyak dan sibuk banget. Jadi aku mikirnya enggak mungkin juga aku bisa banyak ngelakuin ini dan itu. Paling beli sandwich, pasta saja nanti,” katanya.

Di Columbia University, Tasya Kamila mengambil jurusan Enviromental Policy and Management. Keinginannya memang untuk belajar tentang merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan publik tentang lingkungan.(liputan6.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.