Selain Alfath Fathier, Satria Tama Juga Bertahan di

Avatar of PortalMadura.com
Pasca Benturan, Satria Tama Gabung Latihan Madura United
dok. Kiper , Satria Tama Hardianto (Selasa, 23/10/2018) (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen satu per satu memastikan pemainnya yang tetap bertahan di skuat Laskar Sape Kerrab pada musim 2019. Selain Alfath Fathier, terbaru adalah kiper Satria Tama.

Sebagaimana dalam postingan akun resmi Facebook , Selasa (18/12/2018) disebutkan bahwa kiper yang pernah memperkuat timnas Indonesia tersebut tetap bertahan pada musim 2019.

“Satria Tama, adalah satu dari 4 kiper musim lalu yang sudah dipastikan kembali bergabung bersama di musim depan,” demikian bunyi dalam postingan tersebut.

Mantan kiper Persegres Gresik itu selama kompetisi 2018 selalu menjadi andalan tim dalam setiap pertandingan. Meskipun ada tiga kiper lainnya yang berbaju , yaitu Herry Prasetyo, Ravi Murdianto dan Rafid Ikhwanuddin.

Satria Tama tetap dipertahankan lantaran dianggap cukup membantu tim selama perhelatan kompetisi 2018 setelah tampil 24 kali dari 34 pertandingan dengan catatan mampu melakukan penyelamatan sebanyak 58 kali dan berhasil 8 kali cleansheet.

Sebelumnya, Alfath Fathier, kontraknya juga diperpanjang selama dua musim dengan rincian kontrak satu tahun dan satu tahun opsional. Wing bek yang mampu menembus timnas Indonesia sejak berbaju tersebut selama ini memang menjadi andalan tim, selain Andik Rendika Rama.

“Kesetiaan Alfath Fathier terhadap berganjar kontrak dua musim dengan rincian 1 tahun kontrak resmi dan 1 tahun opsional. Selamat berkiprah kembali AF 86 di Laskar Sape Kerrab,” demikian postingan Facebook sebelumnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.