oleh

Selain Alfath Fathier, Satria Tama Juga Bertahan di Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United satu per satu memastikan pemainnya yang tetap bertahan di skuat Laskar Sape Kerrab pada musim 2019. Selain Alfath Fathier, terbaru adalah kiper Satria Tama.

Sebagaimana dalam postingan akun resmi Facebook Madura United, Selasa (18/12/2018) disebutkan bahwa kiper yang pernah memperkuat timnas Indonesia tersebut tetap bertahan pada musim 2019.

“Satria Tama, adalah satu dari 4 kiper Madura United musim lalu yang sudah dipastikan kembali bergabung bersama Madura United di musim depan,” demikian bunyi dalam postingan tersebut.

Mantan kiper Persegres Gresik itu selama kompetisi 2018 selalu menjadi andalan tim dalam setiap pertandingan. Meskipun ada tiga kiper lainnya yang berbaju Madura United, yaitu Herry Prasetyo, Ravi Murdianto dan Rafid Ikhwanuddin.

Satria Tama tetap dipertahankan lantaran dianggap cukup membantu tim selama perhelatan kompetisi 2018 setelah tampil 24 kali dari 34 pertandingan dengan catatan mampu melakukan penyelamatan sebanyak 58 kali dan berhasil 8 kali cleansheet.

Sebelumnya, Alfath Fathier, kontraknya juga diperpanjang selama dua musim dengan rincian kontrak satu tahun dan satu tahun opsional. Wing bek yang mampu menembus timnas Indonesia sejak berbaju Madura United tersebut selama ini memang menjadi andalan tim, selain Andik Rendika Rama.

“Kesetiaan Alfath Fathier terhadap Madura United berganjar kontrak dua musim dengan rincian 1 tahun kontrak resmi dan 1 tahun opsional. Selamat berkiprah kembali AF 86 di Laskar Sape Kerrab,” demikian postingan Facebook Madura United sebelumnya. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar