Selain Patah Tulang, Dapur Nenek Miskin di Pamekasan Ini Rata dengan Tanah

Avatar of PortalMadura.Com
Selain Patah Tulang, Dapur Nenek Miskin di Pamekasan Ini Rata dengan Tanah
Kondisi Dapur yang Roboh Rata dengan Tanah (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Seorang nenek atas nama Suyati (78) warga Dusun Ombul Desa Taraban Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami patah tulang setelah tertimpa bangunan dapur miliknya, Senin (29/1/2018).

Robohnya dapur milik warga kurang mampu tersebut akibat diterjang angin kencang saat daerahnya diguyur hujan. Diduga, dapur sekaligus tempat tidur korban itu tidak kuat menahan angin lantaran bangunannya yang sudah rapuh akibat telah rapuh dimakan usia.

“Sekitar pukul 11.30 WIB korban sedang makan di dapur miliknya, tiba-tiba bangunannya roboh setelah ada angin kencang dan menimpa korban. Akibatnya korban mengalami patah tulang,” terang Koordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono.

Korban mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan dan rusuk kanan, sehingga harus menjalani perawatan secara intensif. Setelah mengalami musibah tersebut, korban langsung dipindahkan ke rumah milik ponakannya supaya proses perawatannya lebih mudah.

“Kami bersama Polsek dan Koramil Larangan sudah cek ke lokasi dan membantu merujuk korban ke Puskesmas Talang untuk dilakukan pengobatan lanjutan, karena kondisi korban yang sudah lanjut dan mengalami trauma,” tandasnya.(Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.