Selalu Butuh Teman, 4 Zodiak Ini Takut Kesepian

Avatar of PortalMadura.com
Selalu Butuh Teman, 4 Zodiak Ini Takut Kesepian
Ilustrasi (sonora.id)

PortalMadura.Com – Setiap manusia membutuhkan manusia lainnya dalam hidup, karena manusia adalah makhluk sosial. Banyak orang memperbanyak kenalan karena suka jika punya banyak teman.

Memiliki banyak teman membuat manusia tidak akan merasa kesepian, dan sepertinya itu juga yang ingin dirasakan sekian berikut karena tak suka merasa kesepian dan kesendirian. Seperti yang dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (15/1/2021):

Aries

Aries yang aktif dan suka bersosialisasi tentu akan merasa kesepian ketika tidak ada orang di sekitarnya. Ia termasuk zodiak yang ekstrover yang selalu menyukai kebersamaan dan keramaian.

Pisces

Pisces tak suka kesepian. Tak punya siapa-siapa di dunia ini adalah perasaan paling menyiksa. Ia selalu butuh orang-orang di sekelilingnya untuk membuatnya merasa hidup, entah itu teman, pasangan atau keluarga. Ia selalu memastikan dirinya tidak ditinggal sendirian.

Leo terlahir sebagai makhluk ekstrover yang akan selalu butuh interaksi sosial dengan banyak orang. Leo juga secara alami memiliki banyak teman sehingga tak akan merasa kesepian dan sendirian.

Virgo memiliki sisi lembut yang tak terduga, yaitu butuh teman setiap waktunya. Mereka yang mengenal Virgo secara mendalam mengira ia orang yang individual. Sendirian memang menyenangkan di waktu tertentu, tapi jika bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dan tersayang mengapa harus menghabiskan waktu sendirian? Itu yang selalu dirasakan Virgo setiap waktu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.