oleh

Selama Arus Mudik, Ada Pengendara Tewas di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mencatat ada dua kecelakaan lalu lintas sepanjang arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1439 H.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudhiono mengungkapkan, dari dua peristiwa kecelakaan itu salah satunya ada pengendara yang meninggal dunia. Tetapi ia tidak menjelaskan secara rinci terkait identitas korban.

“Ada dua (Laka, red), satu Meninggal Dunia (MD), alhamdulillah aman, jalur mudik cukup kondusif,” katanya saat dikonfirmasi PortalMadura.Com via WhatsApp, Sabtu (23/6/2018).

Menurutnya, kecelakaan lalu lintas sepanjang arus mudik dan balik lebaran ini sama dengan tahun lalu. Angka tersebut tergolong kecil yang menandakan bahwa pihaknya berhasil menekan kecelakaan di jalan raya yang menjadi tanggung jawabnya.

Dia menghimbau kepada para pengendara agar selalu berhati-hati di jalan raya dengan mematuhi rambu lalu lintas yang ada demi menjaga keselamatan pengendara sendiri, meskipun bukan momentum lebaran. Mengingat kecelakaan bisa terjadi kapan saja. (Marzukiy/Putri)