Selama Arus Mudik, Ada Pengendara Tewas di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Selama Arus Mudik, Ada Pengendara Tewas di Pamekasan
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mencatat ada dua kecelakaan lalu lintas sepanjang dan balik lebaran Idul Fitri 1439 H.

Kasat Lantas , AKP Yudhiono mengungkapkan, dari dua peristiwa kecelakaan itu salah satunya ada pengendara yang meninggal dunia. Tetapi ia tidak menjelaskan secara rinci terkait identitas korban.

“Ada dua (Laka, red), satu Meninggal Dunia (MD), alhamdulillah aman, jalur mudik cukup kondusif,” katanya saat dikonfirmasi PortalMadura.Com via WhatsApp, Sabtu (23/6/2018).

Menurutnya, kecelakaan lalu lintas sepanjang arus mudik dan balik lebaran ini sama dengan tahun lalu. Angka tersebut tergolong kecil yang menandakan bahwa pihaknya berhasil menekan kecelakaan di jalan raya yang menjadi tanggung jawabnya.

Dia menghimbau kepada para pengendara agar selalu berhati-hati di jalan raya dengan mematuhi rambu lalu lintas yang ada demi menjaga keselamatan pengendara sendiri, meskipun bukan momentum lebaran. Mengingat kecelakaan bisa terjadi kapan saja. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.