Selama Libur Lebaran, RSUD Sumenep Tetap Buka dengan Layanan Prima

Avatar of PortalMadura.com
Selama Libur Lebaran, RSUD Sumenep Tetap Buka dengan Layanan Prima
Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati (Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tetap buka dengan pelayanan prima selama libur dan cuti lebaran Idul Fitri 2022.

Libur Hari Raya Lebaran jatuh pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022, sedangkan cuti bersama berlangsung sejak tanggal 29 April, kemudian berlanjut pada periode 4 hingga 6 Mei 2022.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati mengatakan, selama waktu libur dan cuti bersama para dokter maupun tenaga medis lainnya tetap siaga untuk memberi pelayanan pada masyarakat.

“Kami hadir untuk masyarakat Sumenep. Meskipun lebaran tetap buka pelayanan,” kata Erliyati, Kamis (28/4/2022).

Kesehatan masyarakat bagi Erliyati, adalah hal yang utama dan wajib mendapatkan tempat prioritas. Sebab, jika kesehatan terganggu, otomatis aktivitas masyarakat juga akan terganggu.

Pola kerja yang akan diterapkan rumah sakit plat merah itu, tenaga medis tetap masuk sesuai dengan jadwal yang ditetapkan untuk kebutuhan libur dan cuti bersama pada perayaan Ramadan 2022.

Selain pelayanan rumah sakit tetap berlangsung, tenaga medis juga sama-sama bisa merayakan lebaran Idul Fitri sesuai dengan jadwal kerja yang sudah diatur.

Pihaknya optimis, selama libur dan cuti lebaran pelayanan kesehatan di Sumenep tidak akan terganggu. Bahkan, tenaga operasional yang berkaitan dengan layanan informasi dan kebutuhan alat-alat medis tetap disiagakan.

Bagi warga yang juga menggunakan fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) tidak akan terganggu bila disesuaikan dengan pola kerja yang ada di internal BPJS.

Pihak manajeman RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep juga akan membantu dalam mengurus administrasi yang berhubungan dengan lembaga lain, seperti BPJS.

“Semuanya kita permudah demi memberikan pelayanan yang prima bagi warga Sumenep,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.