Selangkah Lagi, Fabiano Beltrame Kembali ke

  • Bagikan
Selangkah Lagi, Fabiano Beltrame Kembali ke Madura United
Fabiano de Rosa Beltrame (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajer menyampaikan bahwa Fabiano de Rosa Beltrame tetap menjadi bagian skuat Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2019. Hal itu disampaikan setelah pemain asal Brasil itu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain, seperti Persib dan Persija.

Haruna memastikan, Fabiano akan kembali ke Madura dengan status pemain lokal, sebab pemain yang menjadi kapten tim sejak tahun 2016 tersebut saat ini sedang mengurus status kewarganegaraannya menjadi warga negara Indonesia. Apalagi, segala pembiayaannya ditanggung oleh .

“Fabiano tetap akan menjadi bagian dari , tapi statusnya bukan pemain asing. yang mensponsori Fabiano untuk mendapatkan status WNI (naturalisasi). Sehingga sangat berkepentingan untuk keberadaan Fabiano sebagai pemain lokal,” katanya Kamis kemarin.

Haruna mengaku, pemain yang sudah tidak asing lagi di sepak bola tanah air itu sekarang sudah berada di Indonesia mengurus segala administrasinya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Sehingga dalam waktu dekat, pemain berusia 36 tahun itu akan kembali lagi menjadi keluarga besar .

Baca Juga: Bawa Senpi Rakitan dan Sabu, Oknum Kades di Madura Diringkus Polisi

“Sekarang Fabiano sudah di Jakarta, ia mengurus paspor ke kedutaan Brasil, untuk disetor ke Kemenkum-HAM. Insya Allah tidak lama lagi kami punya pemain lokal bernama Fabiano Beltrame,” tambahnya.

Kehadiran Fabiano tahun 2019 semakin memperkokoh lini belakang bersama Fachruddin Wahyudi Aryanto, Fandri Imbiri dan Jaimerson da Silva Xavier. Fabiano memang harus menjadi pemain lokal jika tetap ingin berbaju Laskar Sape Kerrab. Sebab, jatah pemain asing sudah full, setelah merekrut Aleksandar Rakic (Serbia), Dane Milovanovic (Australia), Jaimerson Xavier (Brasil) dan Zah Rahan Krangar (Liberia).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.