Seleksi, Ini Peringkat 8 Besar Sekolah Yang Akan Didatangi Last Child

Seleksi, Ini Peringkat 8 Besar Sekolah Yang Akan Didatangi Last Child
Ist. LastChild

PortalMadura.Com, Madura – Selama proses seleksi lembaga pendidikan (sekolah) yang ada di empat kabupaten di Madura, Jawa Timur, sudah ada delapan (8) sekolah yang nantinya berhak didatangi .

Kedelapan sekolah yang masuk peringkat itu, meliputi ; (1). SMPN 2 Sampang, (2). SMA 4 Pamekasan, (3). SMAN 3 Sampang, (4). MTs Pademawu, (5). SMP 1 Pademawu, (6). MTs Siti Kodijah Sampang, (7). SMA PGRI Sumenep, dan (8). SMA 1 Batuan Sumenep.

Sekolahmu ingin menjadi peringkat pertama sehingga berhak didatangkan artis Last Child?. Buruan datang langsung ke XL Center atau Kantor Cabang PT. TEMA seluruh Madura atau info lebih lanjut hubungi : 083852400009. Program ini hingga 10 Januari 2016.

Siapakah Last Child?

Last Child adalah group band musik yang lahir di Jakarta pada awal tahun 2006, Lasct Child terbentuk dari Trio Virgoun (24) sebagai vokal dan gitar, Dimas (22) sebagai bass dan vokla serta Ari (23) berperan sebagai drum.

Baca Juga

Mereka berubah menjadi kuartet sejak Juli 2009, merekrut Yodi dengan 100 persen semangat swadaya, tahun 2008 di bawah bendera fake records mereka unjuk gigi dengan ambul berjudul “Everything We Are Everything “.

Album yang berlahan tapi pasti semakin memperluas basis massa Last Freinds, sebutan bagi Fans Last Child. Album itu juga melahirkan hits di kalangan Last Freinds seperti “Diary Depresiku”, “Pedih”, dan “Kembali”.

Acara ini didukung PortalMadura.Com. (berbagaisumber/har)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.