Seleksi U-19 Dilaksanakan Tertutup

  • Bagikan
Madura United FC 1

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelaksanaan seleksi U-19 akan dilakukan secara tertutup setelah sebelumnya mengirimkan talent scouting dalam beberapa turnamen kelompok usia di masing-masing Askab di Madura.

Penanggung Jawab Seleksi U-19, Nur Arifin mengatakan, pihaknya akan melakukan seleksi pada tanggal 7 Juni 2017 yang dipusatkan di Kabupaten Pamekasan.

“Seleksinya tertutup. Calon peserta seleksi melalui undangan,” ungkapnya, Senin (5/6/2017).

Pihaknya akan menyeleksi pemain yang benar-benar memiliki kualitas baik, terutama putra daerah Madura. Sehingga nanti muncul talenta sepak bola Madura yang bisa bersaing di kancah sepak bola profesional.

“Sistemnya degradasi promosi. Meski pada seleksi tahap awal dianggap belum mumpuni, bisa dipanggil lagi. Pilihan tertutup, karena disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing posisi,” tandasnya.

Terpisah, Pelatih Kepala U-19, Yusuf Ekodono mengaku telah mempunyai kerangka tim dari seleksi sebelumnya. Pada proses seleksi yang akan datang hanya untuk melengkapi komposisi skuatnya yang masih butuh tambahan di beberapa lini.

“Ada 4-5 pemain yang sudah final. Kami harus melengkapi dengan pemain-pemain terbaik, karena perencanaan dari Manajemen harus bisa melahirkan pemain siap pakai nantinya di Kompetisi senior,” tutup pria yang juga mentor dari Akademi tersebut. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.