Semarak Turnamen Billiar se-Madura di Mr Ball Billiard and Lounge

mr ball1
Salah satu bingtang tamu wanita sedang ujicoba di Mr. Ball Billiard and Lounge (Foto. Ist)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Kemeriahan memperingati Hari Jadi ke 749 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tahun 2018 sangat terasa pada ajang turnamen billiar se-Madura.

Even spektakuler dan kali pertama digelar oleh pihak manajemen Mr. Ball Billiard and Lounge tersebut, berlangsung sejak tanggal 2 dan dijadwalkan berakhir pada tanggal 4 November 2018. Lokasinya, Jl. Arya Wiraraja, Lingkar Timur, Sumenep.

Dari data pendaftar yang masuk pada panitia dan sudah dibuka secara resmi Jumat (2/11) malam, pesertanya datang dari berbagai kabupaten di Madura.

“Pada hari pertama yang bersamaan dengan dibukanya turnamen billiar se-Madura, kami mampu menyelesaikan hingga 56 peserta,” terang Ketua Panitia Penyelenggara, Iwan Sumantri, pada PortalMadura.Com, Sabtu (3/11/2018).

Baca Juga : Ini Tempat Seru Merayakan Ulang Tahun di Sumenep

Even tersebut secara resmi dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Pemkab Sumenep, Moh Ramli mewakili Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Baca Juga:  Keributan Libatkan Warga Sekampung Berakhir di 'Meja Restorative Justice' Polsek Sapeken

Malam ini, sebagai malam kedua pihaknya juga menargetkan mampu menyelesaikan seperti hari pertama. “Diawal akan kami buka empat meja (meja billiard, red). Kami akan melihat situasi dulu, kalau misalnya kurang, masih bisa dibuka meja lagi,” terangnya.

Pada puncaknya, panitia menargetkan mampu menyelesaikan hingga 16 besar atau 128 peserta seiring dengan penerapan sistem gugur. “Jadi, pendaftaran terus kami buka, karena respon dari peserta sangat baik dan buktinya peserta membludak,” ucapnya.

Panitia menyediakan hadiah total sebesar Rp10 juta sebagai uang pembinaan untuk juara 1-8. Selain itu, para juara akan mendapatkan tropi dan piagam kepesertaan sebagai juara.

mr ball
Kiri, Ketua Pobsi Sugeng Budiharton, Unsur Pemkab Sumenep Moh. Ramli, Ketua Koni Sumenep H. Sofyan Hadi dan Owner Mr. Ball Billiard and Lounge Sumenep Robin Budianto.

Pada momentum pembukaan turnamen billiar se-Madura, juga dihadiri Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Sumenep Sugeng Budiharto.

Baca Juga:  Mayat Pria Yang Ditemukan di Laut Desa Tanjung Ternyata Nelayan Ketupat Raas

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep, H. Sofyan Hadi dan Owner Mr. Ball Billiard and Lounge Sumenep, Robin Budianto.(Hartono)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.