Semen Padang Bantai PSCS Cilacap di Laga Kedua Piala Presiden 2017

Semen Padang
Semen Padang Ys PSCS Cilacap
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuat Semen Padang berhasil memenangi pertandingan dengan skor telak 5-0 saat melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan turnamen Piala Presiden grup E di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017) sore.

Gol pertama dilesakkan oleh Muhammad Vendry Ronaldo Mufo pada injury time babak pertama. Gol kedua tercipta dari kaki Riko Simanjuntak pada menit 50, gol ketiga diciptakan Marcel Silva Sacraminto pada menit 60.

Tidak berhenti sampai disitu, Muhammad Vendry Ronaldo Mufo kembali menciptakan gol pada menit 75 dan gol terakhir tercipta dari kaki Rudi pada menit 83.

Laga kedua untuk kedua kesebelasan tersebut, si Kabau Sirah (julukan Semen Padang) berhasil menguasai 90 menit berjalannya pertandingan meski pada babak pertama sulit mencetak gol.

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo mengaku, anak asuhnya sudah bermain maksimal sesuai dengan taktik dan strategi yang telah diinstruksikan. Hanya saja, kekuatan fisik anak didiknya lemah.

“Contohnya di babak pertama kami berhasil merepotkan lawan, tapi di babak kedua fisiknya terlihat kelelahan,” akunya dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan, keberhasilan pada laga kedua tersebut tidak lepas karena anak didiknya menjalankan permainan sesuai dengan instruksi yang diberikan. Tentu, konsistensi dan kekompakan menjadi modal kemenangan tersebut.

“Anak-anak konsisten dan kompak selama bertanding. Terimakasih kepada pemain semua karena berkat perjuangannya kita memenangi pertandingan, ” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.