oleh

Semen Padang Siapkan Strategi Khusus Hadapi Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad Semen Padang menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi Madura United FC dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (1/12/2016).

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menyatakan kesiapannya menghadapi tim tuan rumah yang saat ini menempati klasemen atas. Semua pemain pun dalam kondisi siap kecuali pelain belakang, Cassio De Jesus lantaran sakit.

“Kami sudah punya taktikal dan strategi khusus untuk menghadapi taktikal dari coach Gomes (pelatih MU FC). Semua pemain Madura United kami anggap berbahaya semua, sehingga kami menjaganya tidak satu-satu,” ujarnya.

Mantan pelatih timnas Indonesia senior itu melanjutkan, pemain Semen Padang tidak ada yang dianggap hebat, tetapi mereka mempunyai kesempatan yang sama untuk memberikan kontribusi terhadap tim.

“Fabiano (bek Madura United) merupakan pemain yang bagus. Dia telah berbuat banyak untuk tim,” jawab striker Semen Padang, Marcel De Silva saat ditanya lini belakang Madura United. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE