oleh

Di Semifinal PGK Tidak Ada Pemutihan Kartu Kuning

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pada pertandingan semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2016 disepakati tidak ada pemutihan kartu kuning berdasarkan technical meeting di ruang prees stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kerta Negara, Selasa (8/3/2016).

Madura United Football Club (MU FC) diwakili oleh asisten pelatih Winedy Purwito untuk menghadiri technical meeting yang diadakan oleh panitia pelaksana.

“Tidak ada pemutihan kartu kuning, satu lawan dihitung satu pertandingan. Penghitungan akumulasi kartu kuning tetap berlanjut di babak semifinal,” kata Winedy Purwito usai pertemuan.

Menurutnya, pemutihan hanya dilakukan di babak final berdasarkan kesepakatan antara beberapa klub yang masuk dalam babak semifinal dan panitia itu sendiri. Antara lain, Madura United FC, Persiba Balikpapan dan Arema.

“Jika pemain sudah mendapatkan kartu kuning pada babak penyisihan, sementara pada pertandingan pertama mendapatkan kartu kuning, maka pada pertandingan kedua tidak boleh main, dihitung akumulasi kartu,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.