Semoga tak Mencla-mencle, Pegang Komitmen Dispora

Avatar of PortalMadura.Com
Semoga tak Mencla-mencle, Pegang Komitmen Dispora

PortalMadura.Com, - Menejemen akan mengikuti warning larangan berlatih di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur hingga waktu yang ditentukan oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) setempat karena masih tahap perbaikan.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya turut menjaga stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu supaya kondisinya sesuai dengan standart PT. Liga Indonesia Baru. Apalagi, sebagian fasilitas di dalam stadion merupakan milik .

“Kami harus menjaga investasi kami di Lapangan SGRP agar betul-betul layak dan sesuai dengan standar. Adanya larangan berlatih dari Dispora akan kami hormati, karena perbaikan lapangan salah satu investasi yang kami lakukan di SGRP,” ungkapnya, Selasa (16/5/2017).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini menambahkan, selama kompetisi Liga 1 bergulir, hanya satu kali menggelar latihan di stadion milik pemerintah daerah itu lantaran turut merawat rumput stadion.

“Pasca Piala Presiden, hanya satu kali menggunakan latihan. Menjaga lapangan bagi kami sangat penting, karena itu berpengaruh terhadap permainan. Kami berharap Dispora Pamekasan komitmen dengan larangan yang kami terima,” pungkasnya.

Pada laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI pada tanggal 19 Mei mendatang, akan berhome base di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jawa Timur lantaran SGRP masih dalam tahap perawatan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.