oleh

Sempat Melawan Pakai Celurit, Pengedar Sabu Bagi Kalangan Pelajar Dibekuk Polisi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua pria paruh baya, Siri (36) dan Sukirah (39), warga Dusun Kwanyar, Desa Dabuan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dibekuk Sat Resnarkoba Polres setempat di rumahnya masing-masing.

Satu tersangka, Sukirah sempat melakukan perlawanan pada petugas dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. Untung polisi sigap sehingga selamat dari sabetan senjata tajam tersebut.

Loading...

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, mengatakan dua pria itu kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 7,65 gram yang telah dibungkus dalam kemasan kecil sebanyak 19 poket dengan berat berkisar 0,40 sampai 0,47 gram dan siap edar.

Menurut Teguh, kedua tersangka biasa menjual barang haram tersebut ke kalangan siswa dan pemuda yang berasal dari luar daerah. Beruntung, aparat berhasil membekuk keduanya di kediaman masing-masing.

“Perbungkusnya (poket) biasa dihargai antara Rp 200-300 ribu,” terangnya, Kamis (18/10/2018).

Disebutkan, kedua tersangka merupakan bandar dan pengendar sabu yang sudah lama jadi incaran petugas, sehingga saat mendapat informasi warga langsung dilakukan penangkapan.

Penyidik masih mengembangkan kasus tersebut untuk membongkar jaringannya. (Hasibudin/Desy)