oleh

Sempat Tertinggal, Madura United Petik Kemenangan Atas PSS Sleman

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United FC berhasil meraih poin sempurna pada laga perdana Piala Menpora melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan skor akhir 2-1, Selasa (23/3/2021) sore.

Skuat Laskar Sape Kerrab sempat tertinggal pada laga tersebut setelah penyerang PSS Sleman, Irfan Jaya mencetak gol pada menit 19. Namun, Madura United mampu membalikkan keadaan melalui gol Moch. Kevy pada menit 67 dan gol Jaimerson da Silva Xavier pada menit 87.

Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya melakukan perubahan strategi untuk meningkatkan intensitas permainan agar timnya bisa menciptakan gol. Bahkan, kepercayaan pemainnya naik setelah satu gol mampu disarangkan ke gawang lawan.

“Hampir di babak pertama pemain di bawah tekanan lawan, tapi mereka mampu membalikkan keadaan di babak kedua,” terangnya.

Dikatakan, para pemainnya menjalani pertandingan dengan sangat baik. Hasil positif di laga perdana akan menjadi modal untuk menjalani pertandingan berikutnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar