Sempat Unggul 3 Gol, Harus Rela Berbagi Poin dengan PSMS Medan

  • Bagikan
Pemain Madura United
Pemain (Foto. IG @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Medan – Sempat unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama, terpaksa harus berbagi dengan tuan rumah, PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Medan setelah berakhir dengan skor imbang 3-3, Sabtu (17/11/2018) sore.

Sejak peluit wasit ditiup pertanda dimulainya pertandingan, PSMS Medan yang bermain di depan publik sendiri langsung menekan pemain . Tetapi tekanan tersebut tidak berjalan lama lantaran tim tamu mampu mengambil alih jalannya pertandingan.

Setelah mengambil alih jalannya laga, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab tersebut melakukan serangan berbahaya dari berbagai sisi yang dibangun Zah Rahan Krangar dan Milad Zeneyedpour.

Pemain akhirnya membuktikan kualitasnya setelah Munhar membobol gawang PSMS Medan yang dijaga M. Rohim pada menit 30 yang mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Gol pembuka tersebut memanfaatkan umpan Zah Rahan Krangar dari sisi kiri gawang lawan yang diselesaikan dengan sundulan pemain yang berposisi stopper tersebut.

Unggul satu gol, rupanya semakin enjoy bermain dengan melakukan soloran-soloran memanjakan pemain lain. Bahkan, pada menit 35, skuat Laskar Sape Kerrab kembali mencetak gol lewat tendangan Asep Berlian yang membawa bola sendirian dari tengah lapangan. Skor pun berubah menjadi 0-2.

Lagi-lagi mengejutkan publik Medan setelah pada menit 40 kembali membobol gawang Ayam Kinantan lewat tendangan keras Engelberd Sani hasil umpan silang Zah Rahan Krangar. Sehingga skor pun berubah menjadi 0-3, skor ini tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, ternyata keadaan tidak memihak kepada setelah pemain PSMS Medan melakukan pressing sejak peluit ditiup wasit. Tekanan di 15 menit awal babak kedua justru membalikkan keadan setelah tuan rumah menciptakan tiga gol untuk menyamakan kedudukan.

Yakni pada menit 47 lewat gol tendangan Freets Butuan, menit 54 melalui gol yang diciptakan A. Nugroho dan menit 59 melalui tendangan Felipe Martins. Ketiga gol ini sekaligus menyamakan kedudukan dengan tim tamu menjadi 3-3.

Pada sisa pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Tetapi serangan yang dibangun tidak membuahkan, bahkan injury time babak kedua mempunyai peluang emas, namun gagal dimanfaatkan untuk menjadi gol. Sehingga skor akhir tetap 3-3 untuk kedua tim.

Atas hasil ini kedua tim sama-sama meraih satu poin dengan kedudukan menempati posisi ketujuh dengan raihan 44 poin dari 31 pertandingan. Sementara PSMS Medan berada di posisi 18 dengan mengoleksi 34 poin dari 30 laga. (Marzukiy/Anek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.