Senam Bersama, Relawan Muhammad Ali Ridha Kawal Kemenangan Gus Acing-Mas Kiai

Avatar of PortalMadura.com
Senam Bersama, Relawan Muhammad Ali Ridha Kawal Kemenangan Gus Acing-Mas Kiai
Relawan Muhammad Ali Ridha bersama Cabup Sumenep, Fattah Jasin (Gus Acing)

PortalMadura.Com, – Relawan , anggota DPR RI Dapil XI Madura (Fraksi Golkar) menggelar senam sehat bersama, di halaman Gedung Beringin, Jl. Panglima Sudirman, No. 234 Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Senam sehat dihadiri langsung Calon Bupati Sumenep nomor urut 2, Fattah Jasin (Gus Acing), Sabtu (5/12/2020).

“Senam sehat bersama ini untuk kemenangan paslon 2, Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri (),” kata Nur Khalis, Ketua Tim Relawan Muhammad Ali Ridha.

Senam sehat dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ini sengaja digelar dalam usaha menyegarkan kembali jasmani para relawan Muhammad Ali Ridha setelah 3 bulan penuh melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan cara door to door.

“Relawan Muhammad Ali Ridha sudah menyisir hampir seluruh pelosok daratan dan kepulauan Sumenep demi menuju Sumenep Barokah,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, senam sehat digelar guna meningkatkan imun karena ribuan relawan Muhammad Ali Ridha, baik di daratan maupun kepulauan masih memiliki tugas panjang.

“Tugas kami selanjutnya, wajib melakukan PHP (pengecekan hak pilih) untuk memastikan semua masyarakat Sumenep yang sudah terdaftar di DPT menerima surat pemberitahuan [serupa undangan/C6, red],” terangnya.

Bahkan, pihaknya akan melakukan pengawalan dan pendampingan masyarakat Sumenep yang sudah memantapkan pilihan politiknya ke pasangan calon nomor urut 2 serta memastikan pesta demokrasi berjalan dengan baik tanpa intimidasi dan iming-iming politik uang menuju Sumenep Barokah.

Disamping senam sehat bersama ini, tim Relawan Muhammad Ali Ridha juga akan melakukan gerakan sehat dengan bagi-bagi ribuan masker kepada masyarakat sebagai bentuk edukasi kesehatan kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19 dan antisipasi adanya klaster baru pasca .

“Ini upaya kami membantu pemerintah dalam upaya pemulihan kesehatan dan ekonomi bangsa pada masa pandemi Covid-19. Maka, diharapkan kesehatan pulih ekonomi bangkit,” tandasnya.

Dengan ikhtiar dan doa, pihaknya optimis, tim relawan Muhammad Ali Ridha yang solid mampu mengantarkan pasangan calon nomor urut 2, Fattah Jasin – KH. Ali Fikri menang hingga dilantik menjadi Bupati Sumenep pada Pilkada Sumenep 2020.

“Kita pastikan, paslon 2 mampu memakmurkan desa, meratakan pembangunan insya Allah menuju Sumenep Barokah,” katanya.

Sementara, Cabup Sumenep nomor urut 2, Fattah Jasin menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras Tim Relawan Muhammad Ali Ridha yang sudah berbulan-bulan melakukan sosialisasi untuk perubahan menuju Sumenep Barokah.

“Saya berharap, relawan Muhammad Ali Ridha ini terus mengawal, menjaga pemilih hingga TPS dan mengamankan suara pada tanggal 9 Desember menuju kemenangan pasangan calon nomor urut 2 demi Sumenep Barokah,” tandasnya.(*)

Tonton Juga : Senam Sehat, Relawan Muhammad Ali Ridha Kawal Kemenangan Gus Acing-Mas Kiai

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.