Senam Sehat dan Semarak ‘Launching’ AJB

Avatar of PortalMadura.com
Senam Sehat dan Semarak 'Launching' AJB
Pelepasan balon udara pada momentum launching AJB (Foto. Imron)

PortalMadura.Com, – Senam sehat yang diikuti ribuan masyarakat Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menyemarakkan launching Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB), di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (1/9/2019) dengan ditandai pelepasan balon udara.

Ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB), Mahallil Wasi menyampaikan, AJB merupakan perkumpulan para pewarta yang didirikan untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi yang bertugas di Bangkalan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menyatukan visi misi, sehingga AJB bisa di-launching dengan disaksikan ribuan masyarakat. Mari kita jadikan momentum ini sebagai titik awal kemajuan jurnalis di Bangkalan,” katanya.

Ke depan, AJB diharapkan bisa ikut andil dan memberikan sumbangsih yang nyata untuk kemajuan Kabupaten Bangkalan, sehingga keberadaan AJB bisa memberikan manfaat buat kabupaten kita tercinta.

“Sumbangsih pemikiran yang dituangkan dengan bentuk tulisan atau berita sebagai background kita. Merupakan keniscayaan yang harus kita lakukan, kita akan selalu bergandengan dengan pemerintah Bangkalan, dari hal apapun,” ucapnya.

Pihaknya mengapresiasi yang tinggi buat semua anggota AJB yang telah meluangkan waktu, pemikiran serta tenaga untuk menyukseskan launching AJB.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang telah men-support, Polres Bangkalan, Kejari, Pengadilan, Kodim 0829 serta masyarakat Bangkalan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.