Senggol Mini Bus dan Tabrak Honda Jazz, Pengendara Motor Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
Senggol Mini Bus dan Tabrak Honda Jazz, Pengendara Motor Tewas
Olah TKP Laka Lantas

PortalMadura.Com, - Pengendara sepeda motor atas nama Imam (35) Warga Dusun Berruh Desa Blumbungan Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timut setelah mengalami di Jalan Raya Trasak Kecamatan Larangan, Selasa (27/6/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, IPDA Tamsil Efendy menuturkan, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Supra Fit dengan nopol M 4989 PM melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Sementara di depannya ada mini bus yang dikendarai Eko Susanto (30) warga Desa Darma Kecamatan Camplong, Sampang.

“Korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya, tetapi menyenggol bagian belakang mini bus tersebut. Sehingga motor oleng ke kanan dan jatuh, akhirnya ditabrak oleh honda Jazz dari arah selatan. Disitulah terjadinya tabrakan,” terangnya.

Honda Jazz dengan nopol M 875 WF yang dikendarai Abd. Wafi (27), warga Jalan Berlian Kabupaten Sumenep berusaha menghindari korban dan menabrak pohon di pinggir jalan. Akibatnya, bagian depan mobil tersebut rusak parah.

“Kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kerugian motor ditaksir Rp 10 juta, ” terangnya.

Menurutnya, kecelakaan maut tersebut saat ini dalam penanganan Satlantas Polres Pamekasan. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.