oleh

Senin Pelatih Baru Persepam diumumkan

Tuntas juga penantian para Supporter terkait. siapa yang akan menggantikan Daniel Roektito melatih Persepam Madura United (PMU)  setlah pihak manajemen menentukan pilihan. Sayangnya informasi siapakah pelatih yang telah di pilih tersebut masih akan diungkapkan Manajemen klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrap pada Senin (24/3/2014) lusa. Setelah sebelumnya, hari ini (22/3/2014) dua orang pelatih bertemu manajemen Persepam.

Pengumuman siapa pelatih yang telah dipilih Manajemen Persepam MU tersebut diungkapkan oleh sang manajer Achsanul Qosasi, dia mengatakan akan mengumumkan pelatih anyar Persepam pada hari Senin. Dia berharap para supporter Laskar Sape Kerap bersabar untuk menanti pengumuman yang akan dilakukan oleh Manajemen.

iklan hari santri

“Akan kita umumkan, Senin besok,” tutur pria yang akrab di sapa AQ ini.

Walaupun hal tersebut menimbulkan pertanyaan dikalangan media maupun Supporter siapakah sosok pelatih yang akan menggantikan Daniel Roekito sebagai arsitek kub kebanggaan masyarakat Madura tersebut . Walau enggan berkomentar banyak namun AQ menegaskan pelatih baru tersebut telah sesuai dengan kebutuhan tim dan permintaan dari para pendukung.

“Untuk saat ini kita rahasiakan. Sabar,” imbuh Achsanul. (Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.