Bertabur Hadiah, Panwas Batuputih Gelar Sosialisasi Pileg

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sosialisasi Pileg 2014,  di lapangan Pasar Benusan Batuputih, Sabtu (22/3/2014) malam.

Sosialisasi yang disponsori Konidin dan didukung Radio Nada FM dan PortalMadura.Com itu, juga memberikan hadiah bernilai jutaan rupiah, berupa TV, kipas angin, setrika listrik, Dispenser, puluhan jam dinding, kaos serta payung.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep, Zamrod sebagai pemateri tunggal dan didampingi anggota komesioner Moh Rifai. Hadir pula jajaran PPK Kecamatan Batuputih, PPS dan PPL se Kecamatan Batuputih serta calon legislatif yang berdomisili diwilayah tersebut. Pihak Forpimka juga hadir dalam acara ini.

Sosialisasi dengan tema ‘Mari awasi pemilu….! Menyelamatkan bangsa dari politik transaksional Pileg 2014’ itu, semakin semarak dengan hadirnya, tiga artis lokal Sumenep yakni Rifa, Mega dan Hanun. Ribuan masyarakat di wilayah dapil V Sumenep terlihat tumplek.(udien)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.