Sepekan Dibuka, Pendaftaran Kacong-Cebbhing Pamekasan Sepi Peminat

Avatar of PortalMadura.com
Sepekan Dibuka, Pendaftaran Kacong-Cebbhing Pamekasan Sepi Peminat
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, – Pendaftaran untuk pemilihan Kacong-Cebbhing dan Putra-Putri Batik Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang sepi pendaftar sejak dibuka tanggal 23 Juli 2018.

Salah satu panitia pelaksana pemilihan Kacong-Cebbhing dan Putra-Putri Batik Pamekasan, Raju Putra Bandi mengungkapkan, pada pekan pertama ini pendaftar hanya berjumlah empat orang setelah mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia.

“Kalau yang ambil formulir banyak, tetapi sampai sekarang belum mengembalikan dan sejauh ini masih banyak yang meminta formulir,” katanya, Jumat (27/7/2018).

Pihaknya yakin para pendaftar akan membeludak pada pekan kedua, mengingat pendaftaran kompetisi ini masih akan ditutup pada tanggal 3 Agustus 2018 sebagaimana kebiasaan tahun-tahun sebelumnya.

“Tapi kalau sudah memasuki pekan kedua, baru banyak yang mendaftar. Biasanya seperti tahun-tahun kemarin juga seperti itu, apalagi kalau H-2 pendaftaran berakhir baru banyak yang mendaftar,” tandasnya.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar sebagai Kacong-Cebbhing dan Putra-Putri Batik Pamekasan adalah sehat jasmani dan rohani, usia antara 17 sampai 22 tahun dengan tinggi 170 cm untuk laki-laki dan 165 cm untuk perempuan.

“Kemudian berwawasan luas, berpenampilan menarik, belum menikah dan tinggi dengan berat badan proporsional,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.