Sering Merayakan Momen Istimewa dengan Kekasih Bisa Menjaga Keharmonisan

Avatar of PortalMadura.com
Sering Merayakan Momen Istimewa dengan Kekasih Bisa Menjaga Keharmonisan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat menjalin cinta dengan seseorang pasti setiap momen terasa istimewa. Mulai dari kencan pertama, liburan bersama pertama, hingga hal-hal lainnya selalu terasa berkesan. Lantas, apakah momen-momen tersebut memang perlu dirayakan?.

“Merayakannya penting dalam sebuah hubungan. Bisa tentang waktu liburan bersama, pertemuan keluarga pertama, hari jadi, dan lainnya,” kata pakar kencan online, Julie Spira.

Kendatipun sederhana, merayakan momen penting akan membuat Anda dan pasangan sama-sama merasa diapresiasi dan diperhatikan. Masih bingung momen apa yang perlu dirayakan?.

Spira menyarankan Anda dan pasangan untuk mulai dari merayakan tanggal jadian setiap bulannya. Buatlah sebuah ritual yang menyenangkan dan menjadi agenda rutin bersama kekasih.

Selain itu, jangan pernah merasa konyol untuk merayakan hal semacam itu, karena hal kecil tersebut bisa membawa dampak yang besar bagi keharmonisan hubungan bersama kekasih.

Spira juga merekomendasikan perayaan momentum penting dengan hal-hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. “Misalnya, menghapus status berpacaran di media sosial dan menghapus foto bersama kekasih. Kamu dan kekasih bisa merayakan status baru kalian yang terasa lebih eksklusif,” ujarnya.

Terpisah, penasihat hubungan, John Keegen mengatakan, perayaan bersama kekasih tidak harus mahal. Hal terpenting adalah mengapresiasi satu sama lain dan mensyukuri keadaan saling memiliki.

“Saling bertatapan penuh makna, bergandengan tangan dan memeluk mereka, memuji satu sama lain, bisa membuatmu dan kekasih dihujani rasa cinta,” ungkapnya.

Bila Anda menyayangi dan peduli dengan si dia, maka perayaan momentum kecil kalian berdua adalah hal penting. Tidak peduli apakah hubungan kalian masih baru atau sudah berlangsung lama, penting untuk mengapresiasi sejauh mana kalian berdua sudah berjalan bersama.

“Tiga bulan hubungan, misalnya, adalah momentum yang penting dalam banyak hubungan. Sebab, pada waktu tersebut sepasang kekasih mulai melihat celah dari pasangannya,” tuturnya.

Intinya, Anda perlu meluangkan waktu untuk merayakan momentum kecil bersama kekasih. Waktu terus berlalu, tentunya Anda tidak ingin melewatkan sedikitpun momentum berharga bersama kekasih, bukan?. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.