Seru, Piala Indonesia Akan Mempertemukan FC Vs Madura FC

Piala Indonesia
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penikmat bola Madura sebentar lagi akan disajikan pertandingan cukup seru dalam pertandingan lanjutan Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan dua tim asal Madura. Yakni FC dan Madura FC.

Pertandingan dengan tajuk derby Madura ini diprediksi akan berjalan sengit, di mana FC yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tidak akan menanggung malu atas Madura FC yang berkompetisi di kasta kedua.

Meskipun Madura FC bermain di kasta kedua, namun tim asuhan Salahuddin tersebut dipastikan tidak ingin menelan kekalahan dalam pertandingan yang digelar di kandangnya sendiri, Stadion A. Yani Sumenep.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim asal Madura tersebut merupakan pertama kali di pulau garam. Apalagi tim sekali berkasta tertinggi dan kasta kedua yang notabene tim bergengsi di Indonesia.

Pemain sudah tidak sabar lagi menanti laga super seru tersebut, karena laga dengan tajuk derby Madura ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk memenangkan laga. Sebagaimana yang diutarakan gelandang Laskar Sape Kerrab, Asep Berlian, Selasa (13/11/2018).

“Sangat seru, setelah ada derby Suramadu, akhirnya di musim yang sama akan ada derby Madura. Ini akan jadi pertandingan yang ditunggu-tunggu suporter pastinya,” katanya.

Pagelaran laga yang mempertemukan dua tim asal Madura tersebut berdasarkan hasil drawing 64 besar Piala Indonesia 2018. Meskipun jadwal pastinya belum ditentukan, namun kick off Piala Indonesia dijadwalkan bergulir bulan November ini.

“Kami harus maksimal nanti, jangan seperti pertandingan sebelumnya agar masyarakat Madura bisa menikmati. Saya yakin antusiasme masyarakat akan tinggi,” ujar pemain lain, Bayu Gatra Sanggiawan. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.