oleh

Shasano Kato : “Enak di Sumenep, Orangnya Gak Jail”

PortalMadura.Com, Sumenep – Model Shasano Kato, kelahiran Malang 20 Oktober 1992 ini merasa aman dan nyaman selama melakukan pemotretan di sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ia yang sering diundang diberbagai event di Sumenep, dan salah satunya sengaja diundang dalam tajuk “Hunting Amal Peduli Kelud” oleh Komunitas Fotografi Sumenep (KFS) juga terlihat enjoi di Taman Adipura (Taman Bunga), Minggu (9/3/2014).

“Disini (Sumenep, red) enak, seru, orangnya gak jail,” ujar Shasano sapaan Shasano Kato pada PortalMadura.

iklan hari santri

Di komunitas fotografi kota lain, kata dia, seringkali diatur dalam berpose. “Kalau di Sumenep enjoi, mas!. Mau berpose kayak apa, justru para fotografernya yang ngikutin,” katanya sambil tersenyum ramah.

Ia yang sudah tiga tahun menjadi model, juga sempat menjadi foto sampul majalah FHM Indonesia, mengharapkan agar keindahan, dan keasrian kota Sumenep tetap dijaga. “Kotanya uda bagus, tapi yang perlu ditata ulang, PKL-nya kali, mas!. Masih ada di jantung kota,” ujarnya memberi masukan.

Dalam acara Hunting Amal Peduli Kelud di Sumenep melibatkan, KFI Wilayah Sumenep, KOPI Songenep, Nikonian Sumenep dan didukung oleh PortalMadura.Com.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.