Shodai Nishikawa, Pemain Asal Jepang yang Kini Ikut Seleksi di

  • Bagikan
Shodai Nishikawa, Pemain Asal Jepang yang Kini Ikut Seleksi di Madura United
Pemain Asal Jepang, Shodai Nishikawa, saat latihan di lapangan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen mendatangkan pemain baru dengan status seleksi untuk mengisi slot pemain asing Asia jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Pemain baru yang diproyeksikan sebagai ganti Dane Milovanovic tersebut adalah Shodai Nishikawa. Pemain yang sebelumnya membela OFK Petrovac Montenegro itu kelahiran Jepang 21 September 1993.

Dia telah bergabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (2/5/2019). Dalam latihan itu menunjukkan jika pemain tersebut memiliki semangat tinggi untuk bisa bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab.

“Sangat jarang kami merekrut pemain asing usia muda. Untuk itu, kami belum bisa menyatakan bahwa Nishikawa akan langsung mengisi slot pemain asing Asia. Kami akan melihat dalam dua pertandingan uji coba ringan apakah Nishi memang pemain yang dibutuhkan untuk tim ini,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (3/5/2019).

Dikatakan, pemain muda berusia 25 tahun itu belum bisa dipastikan untuk berbaju loreng merah putih sebelum membuktikan kualitasnya dalam dua uji coba terakhir. Sebab, apabila dalam jangka waktu yang diberikan yang bersangkutan tidak mampu menunjukkan kemampuan sesuai kebutuhan tim, tidak menutup kemungkinan akan didepak.

Baca Juga : Rekapitulasi Suara Tingkat KPU Sumenep Tersisa 4 Kecamatan

“Ekspektasinya tinggi, meski demikian harus menunjukkan dengan sebaik mungkin bahwa bisa secepatnya melakukan adaptasi. Dia harus buktikan di dua pertandingan. Kalau masih main-main di sini, bisa saja kami depak dan pulangkan dia. Jadi, waktu yang kami berikan harus benar-benar dimanfaatkan,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.