Shopee Liga 1 2019, Fokus Hadapi Arema

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Cedera, Madura United Minim Waktu Istirahat Hadapi PSM Makassar
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Setelah menelan kekalahan atas Persipura, langsung memfokuskan diri pada laga berikutnya dalam lanjutan melawan Arema FC pada tanggal 20 Juli.

Pelatih FC, Dejan Antonic, mengaku sangat kecewa atas kekalahan yang diderita anak didiknya atas Persipura karena gol tercipta merupakan kesalahan yang terulang yang tidak mampu diantisipasi. Namun, kekalahan perdana itu bukan akhir dari segalanya, lantaran masih ada laga penting menghadapi Arema.

Baca Juga : Polres Bangkalan Kejar Dua DPO Pelaku Begal Akses Suramadu

“Kita tidak punya banyak waktu untuk berpikir, fokus ke Arema, sebentar lagi kita main lawan Arema. Kita akan recovery setelah itu langsung lawan Arema,” katanya, Rabu (17/7/2019).

Dejan mengatakan, dalam tujuh pertandingan yang dijalani selama bulan Juli, pihaknya bermain tandang sebanyak lima kali, sementara hanya dua laga yang bermain di kandang. Sehingga, para pemain kecapean di tengah jadwal yang padat dan perjalanan yang jauh. Tidak pelak, banyak pemain cedera dan sakit.

“Kita fokus ke Arema sekarang, Liga ini masih panjang dan masih banyak pertandingan dan sekarang kita fokus pada pertandingan di rumah,” tandasnya.

saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 14 poin dari 7 laga. Sementara Arema FC berada di posisi ketujuh dengan koleksi 12 poin yang sama-sama bermain sebanyak 7 kali.

“Kompetisi masih panjang, kita sekarang fokus ke laga home semoga mendapat hasil positif,” tutup stopper , Fachruddin Wahyudi Aryanto.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.