oleh

Shopee Liga 1 2019, Madura United Fokus Hadapi Arema

PortalMadura.Com, Pamekasan – Setelah menelan kekalahan atas Persipura, Madura United langsung memfokuskan diri pada laga berikutnya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC pada tanggal 20 Juli.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengaku sangat kecewa atas kekalahan yang diderita anak didiknya atas Persipura karena gol tercipta merupakan kesalahan yang terulang yang tidak mampu diantisipasi. Namun, kekalahan perdana itu bukan akhir dari segalanya, lantaran masih ada laga penting menghadapi Arema.

Baca Juga : Polres Bangkalan Kejar Dua DPO Pelaku Begal Akses Suramadu

“Kita tidak punya banyak waktu untuk berpikir, fokus ke Arema, sebentar lagi kita main lawan Arema. Kita akan recovery setelah itu langsung lawan Arema,” katanya, Rabu (17/7/2019).

Loading...

Dejan mengatakan, dalam tujuh pertandingan yang dijalani selama bulan Juli, pihaknya bermain tandang sebanyak lima kali, sementara hanya dua laga yang bermain di kandang. Sehingga, para pemain kecapean di tengah jadwal yang padat dan perjalanan yang jauh. Tidak pelak, banyak pemain cedera dan sakit.

“Kita fokus ke Arema sekarang, Liga ini masih panjang dan masih banyak pertandingan dan sekarang kita fokus pada pertandingan di rumah,” tandasnya.

Madura United saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 14 poin dari 7 laga. Sementara Arema FC berada di posisi ketujuh dengan koleksi 12 poin yang sama-sama bermain sebanyak 7 kali.

“Kompetisi masih panjang, kita sekarang fokus ke laga home semoga mendapat hasil positif,” tutup stopper Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE