Siang Ini, Pelatihan ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto’ di MA Almunawarah

Avatar of PortalMadura.Com
Siang Ini, Pelatihan '2 Jam Jadi Jurnalis Foto' di MA Almunawarah

PortalMadura.Com, – Pelatihan ‘' yang digagas PortalMadura.Com kerjasama PWI Sumenep, Madura, Jawa Timur akan dilaksanakan di MA Almunawarah (Pondok Pesantren), Kecamatan Batuputih, Sumenep, pukul 14.00 Wib, Jumat (20/11/2015).

Nara sumber yang akan hadir, wartawan senior harian pagi SURYA yang juga Ketua PWI Sumenep, Moh Rifai dan Hafid Arista anggota PWI serta jajaran Redaksi PortalMadura.Com.

gratis bagi siswa sekolah menengah atas tersebut dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah dan langsung ditindak lanjuti dengan lomba foto jurnalistik secara berjenjang.

Lomba foto diinternal sekolah diambil juara 1, 2, dan 3. Para pemenang ini otomatis diikutsertakan pada lomba antar lembaga tingkat kabupaten yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Para juara 1, 2, dan 3 tingkat kabupaten, juga mendapat kesempatan makan bareng bersama artis Last Child persembahan AXISZONE dan PortalMadura.Com.

Pelatihan ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto' didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.